Jumat, 22 Agustus 2008

Radiologi... seakan menjawab semuanya meski samar

huhff jumat siang hamem ijin setengah hari, jam 11 aku janjian ma dokter Hendro, SpR. setelah berbaring dengan pasrah, dokter membuka pertanyaan kepaku, kapan haid terakhir, dan usia.. sambil di USG.. yeah bener memang USGnya lengkap banget, sensornya mulai dari yang kecil sampai besar, mulai yang pendek hingga panjang, buta banget lah aku ttg alat itu, banyak banget USGnya gumamku, mulai USG 3D, suara, doppler, tranV atau apalah istilahnya aku ga begitu paham.. bismillah.. sayang hamem ga boleh ikut masuk, jadi aku cuman bisa panjangin nafas.. yeah cman itu pelega hatiku. ternyata bukan aku saja yang ambil nafas panjang, dokternyapun juga.. Ya Alloh tanda apa ini.. dokter kembali bertanya padaku.. anak keberapa bu? pertama dok.. dia ambil nafas panjang lagi... Ya Alloh, tanda2 itu seakan menjawab semuanya dengan samar. yeah inilah beberapa hasil USGku dan surat dari dokter Hendro tuk dokter maya












sorenya aku ke dokter maya lagi tuk serahin hasil diatas...

Tidak ada komentar: