Sabtu, 23 Agustus 2008

Akhirnya...

23 Agustus jam 8.30 kami berangkat ke RS, Alhamdullilah tiada sakit dan rasa apapun yang kurasakan... setelah tadi makan sahur ma hamem jam 3 pagi ma minum obat. setelah daftar dll aku ke ruang kebidanan. aku berbaring di ruang itu.. yeah itulah pengalaman pertamaku di RS. sempat dag dig dug liat peralatan segitu banyak didekatkan ke aku,duh gusti.. paringi kuat. dokter maya datang jam 9.30an. Loh kok masih sedih... semua ini titipan bu, Insaalloh nanti dikasih lagi yang lebih. itulah kata terakhir dokter maya yang terucap... sebelum aku tdk sdarkan diri. sadar2 jam 10:40. ruangan itu sudah sunyi.. dingin banget rasae krn aku di bawah AC ternyata, ga berapa lama susternya datang n aku nanyain hamem... hanya laper yang kerasa. alhamdullilah aku ga ngerasain sakit sedikitpun. pas ke belakang agak pusing2 gt. perkiraanku ga bakal pering dll ternyata salah. Setelah aku bener2 sadar aku liat janin itu, dibungkus plastik kecil... dibilangin ma susternya bahwa semuanya alhamdullilah utuh, ini ari2nya, ini yang bakal jd kepala bla bla bla... Ya Alloh sungguh besar karuniamu. sedih memang klo inget hal itu. akhirnya janin itu dibawa mertua ke malang.. yeah mereka yang lebih tau gmn adat istiadatnya.
'Memang adek ga ada di perut saat ini, tapi adek selalu ada di hati ini' itu yang terucap bila kami inget adek. oh iya obat tuk pemulihanku 3 macem amoxan 500, Mefinal 500, dan Maleat. ada yang abis 2 hari dan yang lainnya 5 hari. yeah istirahat di rumah, pasti bosen, pasti kangen ma temen2 WK-ku... maap ya prend lama ga OL... n ga kabar2i.. semoga kalian semua sehat yah, amien2..

Tidak ada komentar: