Senin, 18 Agustus 2008

Kenapa Yah..

sabtu kemarin tanggal, tanggal 16 Agustus 08 aku ma hamem ke sby, mumpung bisa keluar jadwalku seabreg deh, awalnya ke PMI di embong ploso, jadwal hari itu adalah install software + Training sekalian. alhamdullilah softwarenya hampir kelar. abis itu ke domus jemursari ambil oriflame yang nitip ke ko Harley.. byuh disana kok kerasa berkeringat dingin.. tiba2 gelap.. hampir2 pingsan deh, yaudah aku minta berhenti di pom.. alhamdullilah ma orang pomnya baek hati aku dikasih minum... istirahat ta lanjutin di musholanya snyampang hamem sholat,duhh aku kuatir banget, knapa yah.. padahal juga sudah makan, masak darah rendah lagi.. :( akhirnya jadwal ke chips tuk ambil hardisk ta batalin n langsung ke mess ebes.. ee disana dibeliin bakso kuto yang barusan launching di daerah sedati situ. hemm abis maem bakso trus ke mbak endang antar oriflame trus lanjut lagi ke CITO ketemuan ma pak Erwin dan mbak Irma di Pipo... cerita2 deh ngalor ngidul sampek jam 8nan.. ya ampyun aku sampek lupa padahal ada undangan malam tirakatan tuk 17an di komplekku.. yeah akhirnya ga dateng deh... padahal kirain pas malam itu pembagian hadiah, heheh kan aku menang lomba kreasi jilbab :D hehhe.. ee jam 10an mbak Ira tetangga rumah anterin makan.... hari yang melelahkan, semoa abis tdr capek2 ilang dah...

Tidak ada komentar: