Jumat, 15 Agustus 2008

14 Agustus 2008 -- 11 Minggu --

Sesungguhnya setiap kalian diciptakan didalam perut ibunya selama empat puluh hari dan dijadikan segumpal darah selama empat puluh hari pula, lalu dijadikan segumpal daging selama empat puluh hari juga, kemudian Allah SWT mengutus kepadanya seorang malaikat dengan membawa empat hal, yaitu diperintah mencatat atau menetapkan amalnya, ajalnya, rizkinya, dan nasib sial ataupun beruntungnya, kemudian ditiupkanlah ruh padanya ( HR.al Bukhari ).


"Fetus telah jadi kira-kira 4cm panjang dan beratnya sudah jadi kira-kira 14 gram, si kecil sudah bisa telan dan akar giginya yang kecil itu sudah mulai terbentuk."

Alhamdullilah ya Alloh... Alhamdullilah, hanya ucapan itu dek, saat mammam mengingat akan kehadiranmu di perut ini, kadang masih terbesit rasa ga percaya, hari ini usiamu 11 Minggu dek. mammam mulai seneng ajak ngomong dedek, klo pappap ma hobbynya elus2 aja. mammam sempat kuatir pas hari minggu kemarin yang mammam ikut jalan sehat, wiks rutenya jauh ternyata... capek banget rasae, tapi Alhamdullilah setelah tidur mammam kembali sehat. masih 1 minggu lagi dik jadwal priksanya, padahal mulai minggu2 kemarin mammam dah ga sabaran pingin tau gimana dedek di dalem. yeah.. masih dalam rangka menghibur diri n update pengetahuanku... browsing, diskusi, n chating ma temen2 WK, lumayan lah bisa buat berbagi, bisa buat hilangin rasa kuatir... masih tetep kondisi badanku Alhamdullilah baik2 saja, tidak mual apalagi muntah.. utuh deh anti mualnya ~_~, udah ga ngerasain gatal2 lagi, ehmm ga sembelit lagi.. yeah lebih nyaman lah...tapi sekarang nyeri/kedutannya dah mulai di seputaran pusar, tapi juga kadang masih di perut bawah kanan dan kiri.
Alhamdullilah dek.. pappap ga jadi luar kota, jadi bisa nemenin kita... baik2 ya dik di perut mammam.ga boleh nakal yah.. ikut mammam kemana-mana :). LuV U

Tidak ada komentar: