Senin, 26 Januari 2009

Yang Ke-4

Setelah tertunda seminggu karena 40hari nenek, Sabtu kmr aku ma hamem bertandang ke Delta Surya, itupun males banget rasae.. aku brangkat dah jam 1an.. puanas nas nas...lorong delima senyap, tapi suster Nina tampak sibuk dengan terapi2nya, ada anak kecil yang terapi alergi/ terapi BICOM (Bioresonansi - maap klo tulisannya salah) katanya sieh prosesnya menggunakan gelombang energi tubuh. "tuh Tun9 ikutan terapi itu aja, biar bisa makan udang, makan ikan2nan.. kan tinggal pegang alatnya itu, ga pake jarum, ga usah ozon dah..." aku nyerocos ke hameem... yeah dia cuman smile... dan bilang, "iya klo ADe sudah nanti gantian aku"

Seperti biasa di tensi, wow rendah 90/60, tapi Bismillah gpp. Proses pengambilan darah lancar,pas ditancepin tuh jarum juga ga terasa.. setelah di ozon darahku di balikin dan ada sedikit masalah, kok cenut2 rasae.. ternyata setelah di cek suster Nina ada darahe yang nggumpal, ehmm kenapa yah... di tetesin gt ke tissue "ini lo buw yang bikin ga lancar" wiks ternyata sumbatan itu krn darahku yang beku. kenapa ya sus, masih kurang minumnya krn darah ibu masih kental.. hemmm.. apa lagi ini pikirku, tapi setelah di uthek2 tuh suster darah kembali lancar. cuman terasa aja skr alirannya.. daripada ngerasain sakit aku iseng aja poto2in hameem, dan kayake hameem sengaja berpose aneh2 gt buat aku smile dan ngelupain rasa sakitku, emang hameem tuh bisa banget.


akhirnya selesai juga, duh duh sampek jarumnya bengkong krn tadi di uthek2 suster Nina, untung aku dah kebal misal enggak gt nangis kali yah.. klo boleh jujur sakit banget rasae, tapi InsaAlloh kuat, namanya aja dah Niat, kata temenku sesuatu itu tergantung nawaitu-nya....
Sambil istirahat sejenak, disarankan untuk melipat tangan eh siku ini, yeah aku smile2 lihat tv "idola cilik" waktu itu... ehmmm Kak Oky bikin aku melupakan nyeriku kala itu, ehmmm mendunge gelap, n gerimis mengundang, enaknya makan apa yah oh iya aku td sengaja pake merah hari ini, sapa tau ketemu barongsai dan dapet angpau... eh Ria jadi kan transferin buat aku :P dan Gong Xi.. Gong Xi....

Tidak ada komentar: