Senin, 05 Januari 2009

Yang ke-3

Capek.., Ngantuk... itulah yang kurasa di sabtu dini hari kemarin.. huhhff males banget rasae bangun tuk beranjak. abis dimainin ma virus2 yg ada di wonbit, masak dah dibersihin di savemode ee datang lagi... gregeten rasae, akhire di format dah. install ulang... ya Ampyunn begitu LAN ditancap langsung kena deh... huuhhffff. apa minta di ozon sekalian yah tuh kompi hehehhe.. kayak orangnya aja :P

duuenggg... dah mayan siang, aku harus ozon skr.. begegas mandi n siap2.. inget2 klo ozon harus mamam dl aku mampir ke pujasera deket RS. Delta Surya. ehmmm maem apa yah, Hameem menjatuhkan pilihannya ke masakan padang, yawislah aku ikutan.. bukane ga punya pilihan, cuman mang dah lama aku ga mamam padang....

lorong lt3 Delima kok sepii... ga seperti di depan tadi banyak bumil n pasangannya sedang mengantri dokter Maya, wiks uakeh tenan pasiennya.... ku ketok2 ruang ozon, kayake senyap, aku bergegas ke ruang suster2 biasae ngumpul.. eee belum sampek sana suster Nina dengan smile ramahnya melenggang... "Mbak mo Ozon" pintaku singkat, heheh kadang aku panggilnya mbak, kadang sus.. sakenaku dewe... :D

Yeah.. aku menunggu di ruang ozon, tampak sepi, yah memang hanya aku sendiri... alhamdullilah lah ga usah ngantri. idupin AC idupin tipi aku diminta menunggu barang sejenak, yah ruangan itu dah ga asing lagi bagiku meski aku baru 3x kesono. hamem juga langsung duduk di kursi pendek tempat menunggu.. kayak2 yang udah kursi pribadi aja :P hehmm kali ini ozonku mayan cepet, darahku ga kentel lagi, dah Alhamdullilah dah merah... hahhah aku berdarah merah, bukan berdarah biru halah :D

Tidak ada komentar: