Minggu, 01 Februari 2009

Yang Ke-5

sabtu lalu ga tau kenapa aku semangat banget, krn abis anipeseli kali yah, n aku belum kasih kado apa2 ke hameem, maap ya tun9.. abis ni wis ta masakin requestna hehhehe.... bangun tidur belum masak belum apa (krn elpiji abis :(..) aku ma hameem nata2 rumah, berawal dari bincang2ku pas bangun tdr, kok bosen yah aku di rumah... akhirnya kami oper sana oper sini tuh perabot. sampek akhirya jam 12an baru kelar n beli elpiji... hamem dah kelaparan kayaknya n minta dibuatin mie dl... rencana spagi itu aku masak soto daging... sambil nungguin tuh daging lunak aku masih beres2, huhff capek rasae...palagi seharian ujan reda ujan reda walah2...
jam 3an gt aku baru rapih n brangkat ozon, sambil gerimis2 gitu hehhe tambah mesra, ga ngira disana banyak temannya... tensiku 100/70.. alhamdullilah lumayan tapi tumben2nan suster Nina ga pas cari uratnya, yang pertama ga keluar darahnya trus di ambil dan dibelokin nah tuh baru ngucur... mayan sakit lah.tapi rapopo wis mang dah gt jalannya.. berusaha ikhlas aja jalaninnya... ehmm ada perasaan kuatir sebenarnya, Harap2 cemas gt lah... nih jerawat dah nangkring di jidatku tapi haid ga kunjung datang, ditanyain temen WK kmr gmn dengan perut dan BD, yeah biasa aja krn memang ga sakit biasae... yeah malah cerita itu. Kembali ke topik . ehmm aku berdoa smg ini ozon terakhirku krn aku mau ke dokter maya tuk minta surat pengantar test TORCH lagi, dan pengharapan tertinggiku ntar hasilnya negatif, amiiinn trus mau ke step selanjutnya. Ya Alloh Ya Robb... aku ingin kembali ke masa itu, masa dimana aku merasakan kebesaranmu, masa dimana ada kehidupan lain di tubuhku... berilah kemudahan ya Alloh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Amien, semoga segera diberi jalan oleh Allah SWT. Semoga Terapi Ozonnya membawa hasil yang membahagiakan.

Mau tanya ke ajeng, kata dokter kenapa koq bisa kena tokso?dari kucing atau makanan yang kurang matang?

Sekarang kadar toksonya bagaimana?udah tes lagi?

Kebetulan saya pelihara kucing dirumah, tapi setelah browsing - browsing ternyata bukan dari kucing saja penyebab seseorag terkena tokso.

Saya nikah bulan April 2008 sampai sekarang belum dikaruniai titipan Allah SWT, tapi tetap selalu positif thingking, berusaha dan berdoa. Alhamdulillah juga minggu lalu habis tes tokso ternyata negatif. Berarti mungkin memang belum waktunya dititipkan anak.

Salam Kenal Ajeng :)