Kamis, 15 Januari 2009

masa indah itu...

Lamuman ini seringkali datang ke masa itu, masa dimana aku seperti melayang terbawa angin krn disayang, masa dimana aku seperti tebang karena dimanja... sesak dada ini hingga aku terpejam dan nafaskupun tersentak. huuhhfff.. memang dia telah tiada tapi hadirnya selalu aku rindukan. samar memang suara2 tawa canda kecil bahkan tawa itu beradu bergemuru di bathin ini. aku terlanjur suka, aku bahkan terlewat bahagia menerimamu, mengandungmu wahai malaikatku kecilku...telah kusiapkan negeri untukmu sayang, negeri indah itu. telah kugoreskan kata-kata indah tentangmu, yeah semua tentang dirimu...
masih hangat di rasa belaian tangan ini mencoba mengajakmu bicara, memilah2 apa yang baik dan berguna, berhati2 tuk tujuan yang pasti.... bathin ini teriak saat kusadari semuanya, hati ini mengaduh saat... saat aku harus kehilanganmu untuk selamanya...

1 komentar: