Jumat, 01 Februari 2013

Kado anniversary

memang bukan kali pertama dapet kado anniversary Testpack (TP) 2 garis, tapi tetep surprise, tetep deg2an rasanya... inilah TP keempat yang 2 garis seumur hidup saya :p, meski garis yang kedua samar, saya yakini 100% kalau darrell bakalan jadi kk, alhamdullilah ya Rabb...




aku termasuk orang yang rajin TP, tak peduli apa hasilnya, semisal dikumpulin mungkin udah puluhan TP deh yang (-), krn memang siklus haid yang ndak teratur. apalagi masa menyusui darrell, haid kacau balau.

aku memang tidak menunda kehamilan ini, tapi juga tidak program ke dokter. selintas hasrat untuk hamil kembali itu muncul saat ketemu ibu2 hamil, saat jenguk temen2 yg melahirkan hhhmmm tapi mungkin sudah diatur jadi aku ngerasanya smua serba pas.

pas darrell umur 2th, pas darrell disapih, pas kami insyaalloh siap, pas sudah kurus, heheh dipas2in deh, memang perlu diyakini bahwa waktu yang dipilihin Alloh adalah sebaik-baik waktu, ketentuan Alloh lebih indah dibanding rencana manusia.. maturnuwun gusti telah menjaga hingga 8th kebersamaan kami, mewarnai rumah tangga kami dengan hadirnya darrell yang senantiasa sehat plus bonus janin yang bersemayam ini, alhamdullilah.. sujud syukur hanya kepadamu ya Alloh, dzat yang Maha pemberi

seperti sudah felling, aku ngerasain mual n demam ndk ada sebab beberapa hari belakangan ini, ditambah air seni juga baunya khas gitu, makanya kuputuskan melakukan TP lagi dan alhadullilah 2 garis meski yang satunya samar. minggu lalu sebelum touring ke madura aku sudah TP tapi masih (-), tidak menunda2 besoknya aku usg ke dokter, kali ini aku bertandang ke dr.Hud, dokter yang nolongin lahiran darrell dulu, dibaca rekam medisku disana...

dr : ksini trakhir februari 2011, ini knapa? hamil lagi?
aJ : iya dok, saya TP td pagi (+)
dr : cepet jg ya, ini jagoannya ya?
aJ : iya dok, 2th nih umurnya
dr : kapan trakhir haid?
aJ : nah itu dok, haid masih kacau krn masih menyusui, trakhir saya 12 des,
dr : lho hebat juga masih nyusuin, ok dicek dulu







akhirnya disuruh TP lagi sama yg bagusan tuh TPnya dan alhamdullilah tetep (+), di USG ada kantong yg masih keciiill banget umur 4w1d. masih deg2an lho meski ini bukan yang pertama... kali ini aku diresepin Utrogestan 200mg dan eturol. 2 minggu lagi disuruh balik dan smg sudah lihat kelap-kelip detak jantungnya.. sehat terus ya dd, mammam janji akan menjagamu nak...


Tidak ada komentar: