Minggu, 01 Februari 2009

1 Januari 2009 - garis samar itu...

Duhh Jerawat nekat nih kayaknya salah tempat deh, ga sopan banget nongol di tempat yang terlihat hiks... buanyak lagi... dasar bikin BT aje. sebenarnya aku H2C banget akhir2 ni, duedate tgl 25 Jan. dah lewat lama... dua kemungkinan dah kutangkep. hehmm ya Alloh.. berikan yang terbaik untuk hamba...

29 Januari kmr pas anniversarry kami, benere mau testpack malamnya.. trus mau kasih surprise klo emang (+), ehh ternyata stok testpack abis :(. aku berusaha santai tapi kok yo kepikiran... ujan mulu hari2 ini sampek ga sempet2 mau beli...akhirya abis ozon sabtu tg 29 aku beli 3 hehehhe, biarin untuk persedianlah pikirku, ma sekalian beli obat batuk hamem.

tanpa beban pagi itu aku melenggang ke kamar mandi, ups hampir lupa klo aku mau testpack, abis nampung urin, mau test ndiri kok deg2an... akhirnya ta putusin bangunin hamem... tumben2nan dia semangat klo dibangunin, biasae pindah haluan dl... masih kayak mumy gt terbungkus slimut hamem mendekat, "Ayo Atung aja yang celupin.." pintaku ke hamem, "emoh Dek, ga brani.. ADe aja ta tungguin" halah halah... sempat komat kamit baca mantra eh doa akhirnya ta celupin tuh strip uji kehamilanku.... meski ini bukan yang pertama kali tapi dada ini bergetar banget... ta pandangin aja jalannya urin yang memerah ketas, hamem berdiri rapat dibelakangnya sambil peluk aku dari belakang, aku tau maksudnya kasih support ke aku.. apapun yang terjadi, apapun hasilnya dia siap.

dan Subbhanalloh.... 2 garis itu, meski terang dan samar, dia mampu menitikan air mata ini... Alhamdullilah ya Alloh... puji syukurku ke hadiratmu, kehadapanmu ya Alloh yang Maha Pemurah, yang Maha Pemberi... aku langsung berbalik dan peluk hamem... Alhamdullilah say... hamem langsung sujud syukur akupun begitu... kami terharu... kami terhanyutt.. bahkan kami terlena oleh mukzijat ini ya Robb. sungguh Agung, sungguh besar karunia ini, sungguh... Maha Besar Engkau ya Alloh...



sekejap aku lupa dengan tokso yang masih ada di tubuhku... ya Alloh.. rasa kuatirku memuncak... rasa takutku meraja, takut klo ini.. takut klo itu... "ayukk Tun9 ke dokter maya, aku takut" akhirnya hamem bisa menguasaiku.. bisa memenangkanku... "De.. dengerin aku, Alloh sudah mempercayakan ini pada kita, krn Alloh yakin kita mau, mampu, dan bisa. tiada hal yang indah kecuali berserah diri.. minta petunjuknya, ayuukk kita doa. lusa aja daftar ke dokter maya, yang malam nanti tak temenin. skr ADe jaga emosie, jaga hatie, jaga adike, InsaAlloh kita kuat." byuhhh lumayan adem sih hatiku cuman kenapa air mataku malah dereess....

Syukur Alhamdullilah... terimakasih ya Alloh, Sungguh besar karuniamu, sungguh indah rahasiamu ya Robbi, hingga kami masih bisa menikmati berita baik ini, hingga kami masih bisa menikmati kebahagiaan yang tak terduga ini. alhamdullilah...

Yeah... inilah kado annipeselinya ternyata, meski telad beberapa hari... kado tahun baru, kado ultah hamem desember, dan kado ultahku maret. sungguh indah.. ehmm sangat2 indah...

هُوَ الَّذِي يُصَوِّرُكُمْ فِي الْأَرْحَامِ كَيْفَ يَشَاءُ لَا إِلٰهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
(Q.S. 3:6)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ajeng....

Selamat yah buat kehamilannya, Insyaallah semua berjalan lancar sampe baby dilahirkan, Amien :)

Aku turut senang dan pengen nangis juga waktu baca postingmu yang ini...karena sampai sekarang aku juga masih berusaha :)

Selamat ya :)