Selasa, 29 Juli 2008

14 Juli 2008 -- 2 Garis itu...--

duhh senin... ketika aku membuka mata dan sedikit meregangkan ototku, males banget mo beranjak dari tempat tidur, gangguin hameem ah... Tunk.. ayuk banguun katae mo lanjutin PMI, Tunk.. sambil ta gelitikin gt... walah dia ga bangun2. yaudah wis aku bangun dulu karena juga KBLPP sudahan.. eittss aku baru inget aku kan mo test pack pagi ini.. kemarin2 kelewat terus... ta ambil testpack di laci almari trus ke kamar mandi deh... duhh aneh, knapa aku deg2an banget saat mo celupinnya... dah baca bismillah.. tapi tetep ae deg degan ga kayak biasae.. akhire bangunin hameem deh ta suruh temenin.
akhirnya aku juga yang celupin.. duhh pas urinnya jalan ke atas yang warnanya merah itu aku pejam mata.. ya ampun tambah deg2an rasae... dan syukur alhamdullilah langsung kebentuk 2 Garis merah sejajar itu.. sungguh terang banget, sempat ga bisa omong apa2.. kupandangi wajah hamem yang masih ngantuk. sungguh masih ga percaya...



singkat cerita... senin itu jadi hari terindah bagi kami, yang ga pernah terlupa, dan sorenya ta putusin cek ke dokter tuk pastiin.
Syukur Alhamdullilah... terimakasih ya Alloh, Sungguh besar karuniamu, sungguh indah rahasiamu ya Robbi, hingga kami masih bisa menikmati berita baik ini, hingga kami masih bisa menikmati kebahagiaan yang tak terduga ini. alhamdullilah...

هُوَ الَّذِي يُصَوِّرُكُمْ فِي الْأَرْحَامِ كَيْفَ يَشَاءُ لَا إِلٰهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
(Q.S. 3:6)

Tidak ada komentar: