Kamis, 31 Juli 2008

14 Juli 2008 -- Priksa Ke DSPOG --

dr. Masnuna... itulah yang terbesit di pikiranku pertama kali, yeah aku pergi kesana saja.. pingine mo pergi ndiri siang2 aja ke RS. Dr. Subandi, ee hamem pingin ikut. yaudah aku yo pingin ditemenin hubby, akhire ta putusin di RS. Siti Hajar, sebelum berangkat ku cari buku kontrolku ke dr. Nuna... yeah ini ketemu...
malamnya pergi ke Siti hajar n ternyata dr.Nuna pindah jam praktek.. hehehe maklum aja aku ga tau krn emang dah lama ga ksana, tapi aku kok ga telp dl yah siangnya, duuuhh ga kepikiran, pas susternya ta tanya skr prakteknya dimana dia kagak tau :(
akhirnya aku ke dr. Heru, sempat denger cerita sedikit tentang dokter Heru dari tetangga.. disana nunggue lumayan lama... doktere masih nolongin orang melahirkan... duhh tambah deg2 ser.. giliranku dipanggil juga :D
kapan bu trakhir haid.. gubrak.. 'nah yah itu dok, saya lupa :( dengan cengar2 gt deh.. akhir mei mungkin dok.. yaudah di USG aja.. wuah2 dokternya agak sewot juga :D capek kali abis nolongin orang melahirkan
ehmm aku liat di monitor USGnya... kok dokternya diam aja, sambil dibolak balik gt sensornya di perutku, sambil sedikit ditekan gt... trus tiba2 dia bilang, masih kantong aja 2 minggu lagi balik yah. udah itu tok yang dokter bilang. sambil nulis resep aku berpandangan ma hamem, ga satupun pertanyaan yang keluar dari mulut kami. bingung, takjup, kaget, syok.. walah opo maneh yah... taulah campur aduk. dikasih surat pengantar cek lab segala...
wew buanyak banget yang dicentang2 ma doktere, mulai dari toxo, rubela, trus apa lagi yah... pokoke keesokan harinya ta cek biaya totale 2,7 jeti... wiks.. :(
setelah cari pendapat2 teman2 yang udah pengalaman, browsing juga, chat ma buka treat2 di WK.. akhire aku mo cari 2nd opinion, tanggal 28 aku kontrol ke dokter lain. yeah semoga berkah...

Tidak ada komentar: