Sabtu, 05 Juni 2010

Surprise Weekend

Allhamdullilah wasyukurilah... tidak ada kata lain yang terucap dari bergetarnya bibir ini, bergedubnya jantung ini.... apakah ini memang saatnya ya Robb.... apakah ini jawaban atas segala sembah sujudku, akhir dari penantian panjangku....

2 garis terang di testpack yang kubeli semalam, kado terindahku di akhir pekanku awal Juni lalu, rasa tidak percaya, ragu sempat membuatku blank sesaat. duduk diam tercengang di kamar mandi sambil memandangi guratan merah di testpack itu, memang bukan kali pertama aku melihat pemandangan seperti ini, tapi tetap... aku tetap merasakan hal yang sama.... 5 Juni 2010 akan tercatat selalu... Terimakasih ya Alloh terimakasih..

Tung.... aku kluar kamar mandi dan menunjukkannya ke Hameem.... Subhanaalloh, ADe... aLhamdullilah, kami sungguh terharu, menyatu... "ADe kok gag nunggu aku tesnya?" ehmm lha aTung kelamaan... pake delay sgala bangunnya....

mengapa aku TP-TestPack?
hmmmm... kadang sih aku cuek abis dengan siklus haid yang ngaco ini, suka kesel kadang kalau di TP hari ini ee besoknya tuh baru ngucur :(, tapi yang kemarin memang beda, badanku sakit2 semua...aku sempat pijet di ibuk langganan di hari jumatnya/4 Juni, trus bawaannya maleeees banget, untungnya aku sudah di rumah n bekerja sendiri, coba klo masih ngantor gimenong?? sebelumnya itu juga aku susah BAB. malah sudah sempat 2x pake obat pencahar... tapi seketika itu aku takut, gimana aku kalau hamil, boleh tah pake obat ini... (pada saat ini blum TP). tapi nieh perut sudah begah gag karu2an rasanya... HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir) ku 20 April 2010, jadi kalau aku TP tgl 5 Juni brarti dah telad 10 harian lah, krn siklusku biasanya 35 hari... yiah daripada2 gpp lah TP aja, kayak gag pernag sedih liat TP 1 garis aja gumamku... yawis akhirnya kuputusnya beli di hari jumatnya (pas ada konser Ungu di Sidoarjo) dan TP di hari sabtunya...




Sebelum tau kalau TP(+) ini kami memang berencana aktif ke dokter lagi (tunggu haid), setelah terakhir 1 tahun yang lalu, buat cek kandungan setelah 6 Bulan Kuret-ku yang kedua. cukup lama aku gag wira2 n keluar masuk RS, sudah tidak akrab lagi dengan alat USG dan jarum suntik. tapi kok yang namanya umur ini jalan terus. jadi wajar klo ada kekuatiran tersendiri disela idle-ku dari dokter. tapi aLhamdullilah... akhirnya aku bener2 ke dokter lagi buat buat treatment2 dan program hamil, tetapi buat kontrol kehamilan... aLhamdullilah banget.... sempat juga sebelum ini tanya sana sini ke temen wk, punya juga keinginan ke dr. Aucky.... hmmm memang manusia hanya bisa berencana... tetapi hasilnya tetap dipasrahkan kepada sang Kuasa. aLhamdullilah ya Alloh atas anugrahmu yang tak terkira ini, Terimakasih ya Robb... dengan ijin-Mu kami akan berikan yang terbaik buat buah hati kami ini...

Tidak ada komentar: