Minggu, 20 Juni 2010

dr. Amang - 19 Juni

ini kali kedua aku bertandang ke dr.Amang, bedanya ini haru sabtu jadi siang2 gt.... parno banget yang aku masih deg2an kayak gini rasanya, tapi aku gag bisa bohong, aku juga gag bisa menepisnya... ada kekuatiran tersendiri di lubuk hatiku meski aku yakin kehamilan kali ini adalah rejeki bagiku, adalah tepat untukku, adalah jawaban atas doa-doaku...

alhamdullilah lewat USG perut aja di adikk udah jelas terlihat, dan aku sudah melihat kelap-kelip detak jantungnya.. subhanaalloh... aLhamdullilah ya Robb, ukurannya skr sudah 0,83cm.. hmmm masih sangat kecil... usia 7w, dan aku sudah tidak melihat kelokan kantong kehamilanku yang sangat curam seperti usg pertamaku.. aLhamdullilah

Tensi : 90/60
BB : 56,65



CRL 0,83CM
G.A. 6W6D
EDD 06/02/2011

dr.Amang masih tetep melanjutkan zygest n folavit, cuman mengganti vitamin pertamaku dengan antioksidan... 2 minggu lagi aku disuruh balik. "pertahankan kondisi ini mbak ajeng, jangan lupa tetap bedoa" itu pesan terakhir dr.Amang sebelum kami berpamitan...

Tidak ada komentar: