Sabtu, 27 November 2010

dr. Tjuput - 27 Nov

ini kali pertama aku bertandang ke RS DKT buat priksa, setelah nanya2 akhirnya aku jatuhkan pilihanku ke dr. Tjuput... priksanya tak pakek ngantri enak bener... tapi USGnya juga cepet skali sih dok.. diterangin ini kepala, kaki, perut, dll.. di print udah deh... tapi pas dokternya nulis resep aku nanya2 banyak banget dijawab looh.. dr.Tjuput nyaranin aku buat suntik penguat paru2, 2x jedanya 1 x 24 jam, jadi semisal hari ini jam 10 suntik besok kudu datang lagi jam 10 buat suntik yang kedua.. yah takut klo lahir prematur krn riwayatku n aku juga prematur, akhirnya ku iyakan ajalah.. juga gag ada salahnya... BIsmillah aja wis, pasti dokter pingin yang terbaik buat aku.. aamiin
Suntuik penguat paru itu rasae aneh banget.. guatel di sekujur tubuh ya ampyunn... jadi suruh baring2 gt istirahat sebentar biar pulih.. sayang hameem gag boleh ikut masuk pas suntik itu.. jadi sendirian :(. ya apa boleh buat aku photo2 sendiri hehehhee

usia dd dah 32w1d (menurut USG) Beratku 64kg skr, berat dd 1,9kg.. wiks naiknya banyak banget dek... tensi tetep 100/70.

Tidak ada komentar: